Navigation Menu

Hi There, I am

About Me

Social media

Instagram

Powered by Blogger.

Dul Jaelani Bikin Album Perdana, Dul Bocorkan List Lagu Band-nya

Bocorkan List Lagu Band-nya

Rabu, 13 Januari 2016 20:22 | 

Dul Jaelani

Bikin Album Perdana, Dul Bocorkan List Lagu Band-nya

Kapanlagi.com - Dul telah berubah menjadi remaja yang tampan. Setelah beberapa tahun yang lalu dia masihlah anak yang imut drummer dari The Lucky Laki, kini dia telah memilih jalan musiknya sendiri.
Ya, kini Dul telah mempunyai band sendiri. Band tersebut berjudul Back Door Grunge, dilihat dari namanya, kamu pasti bisa menebak aliran dari band ini.
Yap, Grunge dipilih Dul sebagai aliran dari Back Door Grunge ini. Aliran Grunge pertama kali dipopulerkan oleh Kurt Cobain beserta band-nya,Nirvana.
List Lagu Album Perdana Dul © Instagram duljaelani
List Lagu Album Perdana Dul © Instagram duljaelani
Dan kali ini, Dul sedang merencanakan untuk membuat album perdana. Album tersebut nantinya akan terdiri dari 13 lagu, dan Dul sekarang sedang mengerjakan proses recording-nya.
Dul pun juga sempat mem-posting foto perkiraan list lagu dari album perdananya di akun Instagram. Besar kemungkinan semua lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album perdana Back Door Grunge.
"Perkiraan List Lagu Album Pertama saya bersama @backdoorgrunge nanti," Caption yang diberikan anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Seperti apa album perdana Back Door Grunge? Tunggu berita selanjutnya ya!
(kpl/frs)

0 comments: